Tuesday, October 13, 2009

Inspirational Poems for Woman : Last Man Standing (sebaiknya pria tahu tentang ini)


Kebanyakan wanita Masih bingung menentukan siapa pria yang dipilihnya? Siapakah pria
beruntung yang pantas untuk mendapatkan hati kita para wanita? Tak mudah mencari jawabannya, apalagi butuh waktu yang tak sebentar untuk mengenal pribadi seseorang.
Cinta tak dapat hanya dibuktikan dengan kata-kata manis saja, sikap menunjukkan 80% rasa cinta seseorang. "I love you" saja kini memang tak cukup untuk membuat seorang wanita jatuh hati. Bukan bermaksud terlalu memilih, namun memang dengan kemajuan jaman ini kita dituntut untuk lebih selektif. Apalagi yang menjadi obyek pilihan ini adalah orang yang akan menjadi pendamping kita seumur hidup. Berarti harus lebih hati-hati kan?.....


Apabila kita pergi ke pasar untuk berbelanja, tentu kita tidak asal membeli barang-barang yang kita butuhkan secara asal kan? Ada beberapa tahapan yang memang telah menjadi kebiasaan dalam memilih bahan makanan. Anda pasti jago melakukannya. Bedanya, saat membeli sayur yang mungkin ada selembar daunnya yang menguning, Anda bisa membuangnya dan tak perlu memasaknya. Terlihat mudah bukan, tapi karena wanita adalah sosok yang hebat maka dia tidak akan menyamakan kaum pria dengan sayuran. Wanita berharap untuk tidak dilihat sebagai bunga yang akan layu dimakan waktu atau sebatang lilin yang hanya memberikan penerangan sejenak dengan mengorbankan diri.
Bukan karena Kami para wanita adalah sosok yang egois. Yang jelas, Kami akan memilih pasangan yang tetap mengagumi kecantikan Kami walaupun tak ada polesan make up yang menghiasi wajah Kami, walaupun kerutan di wajah mulai muncul dan tumbuh yang mulai mengendur dan melebar .
Pria yang pantas mendampingi Kami adalah dia yang bahagia melihat wajah Kami saat tengah tertidur pulas. Atau seseorang yang memperjuangkan Kami ketika hubungan itu nyaris berakhir. Seseorang itu adalah orang yang menghadiahi ciuman di kening Kami dan mengusap lembut pipi Kami. Dia akan tetap menggenggam erat tangan Kami, walaupun matahari membuat keringat menetes membasahi wajah cantik Kami.
Pria yang sangat beruntung ini adalah dia yang selalu bersyukur atas pertemuannya dengan Kami, merengkuh bahu Kami dan dia selalu mengatakan sangat merindukan Kami. Pria yang ingin semua dunia tahu bahwa Kami adalah kekasihnya. Dan yang pasti ia adalah orang yang selalu merasa yakin dan dengan antusias mengatakan, "Dialah orang yang kucintai."
Kami hanya wanita normal yang memimpikan begitu banyak hal yang mendekati sempurna, tapi jika Kami boleh memilih, Kami hanya ingin dicintai tanpa perlu terbagi dan diterima apa adanya. Seperti para Pria ingin diperlakukan dengan baik oleh wanita, begitu juga kami halnya. Tidak ada yang berbeda dari Pria dan Wanita, jika anda mersa mempunyai hati, begitu juga kami. Jika anda merasa anda tangguh, kami bisa jauh lebih tangguh. Jika anda merasa kuat, Kami juga memiliki kekuatan yang menghanyutkan. Kami hanya ingin dilindungi, dihargai, dan sejajar dengan kalian. (Sumber: dari beberapa catatan kecil para wanita dan Kapanlagi.com)

No comments: